Minggu, 02 Februari 2014

Pantun Humor Lucu Terbaru 2014

Pantun Lucu kita ngebahas yang Lucu Lucu yuk,salah satu nya dengan bahasan pantun lucu,mungkin kita sering mendengar atau melihat tayangan tayangan komedi di televisi,pantun sering sekali dipake sebagai bahan lawakan para pemainnya,walau sedikit keluar jalur dari aturan pantun yang sesungguhnya tetapi Pantunnya selalu sukses mengoccok perut penonton.

Termasuk juga disini sajian pantun yang ada dibawah sini mungkin hanya sarana untuk bersenang senang saja,hanya untuk acara lucu lucuan saja,tanpa ada maksud untuk merusak tatanan Pantun yang sudah mengakar menjadi adat Kebudayaan kebanggaan Bangsa kita Indonesia.
Pantun
Tapi saya rasa tak ada salahnya kita meluangkan waktu sejenak untuk bersenang senang menghibur diri dikala gundah,dengan membaca Pantun Lucu seperti apa sih Pantun Lucu itu,?langsung aja kita simak yuk Pantun Jenaka/Lucu dibawah sini :

Pantun Lucu


© ZoNaFau.blogspot.com 2014

Jumat, 31 Januari 2014

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru 2014

Cerita Lucu Pendek Rehat dulu yuk sob,gimana kabarnya hari ini?Saya harap hari ini sobat semua ada dalam kebahagiaan,banyak uang,badan sehat dan semua masalah dapat diselesaikan dengan baik dan sempurna,namun apabila diantara sobat yang lagi galau,mumet,bete,saya do'akan agar semua masalah yang menyebabkan itu semua bisa lekas berlalu tanpa meninggalkan bekas.

Cerita

Sob, bete emang bikin kita Galau ya,makan gak enak,tidur gak nyenyak,apalagi Galau karena yang namanya jatuh Cinta,aduh bikin kita puyeng tujuh keliling,mau nembak si doi takut di tolak,kalau dibiarin takut diembat orang yang akhirnya kelimpungan deh kesana kemari,dimanapun kita berada dia selalu ada di pikiran kita,sedang apapun kita Sidia selalu kepikiran gimana coba kalau sudah begitu?Terserah sobat deh mau nyerah atau nekad(nembak)?.

Sob enak ya dikala kita galau seperti itu ada yang bisa menghibur kita apalagi ada yang bisa bikin kita ketawa ngakak pasti kadar galau kita bisa sedikit berkurang,tapi sob kalau sobat mau dan punnya waktu ada nih Cerita Lucu Pendek untuk menemani sobat semua,yang mudah mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua,langsung aja di simak ya Cerita Lucu dibawah sini.

Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:




Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?



Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?



Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?



Ibu: iya dok?



Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??



Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.



Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah




bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.



Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?



Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.



"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."

TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...



"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).




"Saya lihat, Pak."




"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"



"saya tidak melihat bapak."
Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?



B: Mmm... apa ya... 'gak tau...



A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...



B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?



A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...
KAKATUA

 Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:




Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??



Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.



Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.



Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.
TANGISAN SEORANG IBU
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.



"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."



Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata- bata



"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.



"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.



" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.




Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"



Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal,



lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."
cukup sekian dulu ya sob untuk Cerita Lucunya

Kamis, 30 Mei 2013

Falsafah Semut Bagi kehidupan

Semut pasti semua orang
mengenalnya,binatang yang
mempunyai tubuh
kecil ini ternyata menyimpan
rahasia yang sangat
besar,banyak sekali hikmah yang dapat kita ambil dari
seekor semut yang bisa kita tiru.

Semut adalah binatang yang tidak
malas, Semut adalah binatang
yang tidak suka diam barang
sejenakpun belum pernah kita melihat seekorpun dari mereka yamg berdiam diri, mereka bergerak,bergerak dan bergerak terus mencari makanan.

Mereka adalah binatang yang selalu optimis dalam mencari nafkah Semut adalah binatang Yang sangat survive dalam mempertahankan hidup
dan kdhhdupannya,contoh ketika kita melihat seekor Semut yang sedang berjalan ,coba kita halangi dia
pakai jari kita atau apa saja
benda yang ada disekitar kita ternyata rintangan yang kita buat tidak akan menghentikan langkah si Semut,Dia akan terus berjalan walau harus
memanjati rintangan itu atau
berjalan lebih jauh karena
memutari rintangan yang kita buat tadi.

Semut adalah bintang yang mempunyai sosial yang sangattinggi,kita bisa lihat ketika salah satu dari
mereka menemukan makanan
maka dia akan panggil teman temannya,dan ketika makakanan tadi cukup besar dan tidak dapat dia bawa sendiri maka teman teman yang lainnyapun
siap membantunya dan membawa makanan tadi secara bersama sama.

Selain Falsafah Semut Dan Kehidupan nya yang bisa kita tiru dan diaplikasikan pada kehidupan kita ada juga Kisah kisah inspiratif
yang bisa kita contoh dari seekor Semut mudah mudahan Falsafah Semut Dan Kehidupan nya tadi bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu optimis dalam menjalani kehidupan ini,Berguru pada Semut.

Rabu, 29 Mei 2013

Disclaimer

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. http://duniafau.blogspot.com does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (http://duniafau.blogspot.com), is strictly at your own risk.http://duniafau.blogspot.com will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.

From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.

Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.