Home » » Falsafah Semut Bagi kehidupan

Falsafah Semut Bagi kehidupan

Semut pasti semua orang mengenalnya,binatang yang mempunyai tubuh kecil ini ternyata menyimpan rahasia yang sangat besar,banyak sekali hikmah yang dapat kita ambil dari seekor semut yang bisa kita tiru.

Semut adalah binatang yang tidak malas, Semut adalah binatang yang tidak suka diam barang sejenakpun belum pernah kita melihat seekorpun dari mereka yang berdiam diri, mereka bergerak,bergerak dan bergerak terus mencari makanan.

Mereka adalah binatang yang selalu optimis dalam mencari nafkah Semut adalah binatang Yang sangat survive dalam mempertahankan hidup dan kehidupannya,contoh ketika kita melihat seekor Semut yang sedang berjalan ,coba kita halangi dia pakai jari kita atau apa saja benda yang ada disekitar kita ternyata rintangan yang kita buat tidak akan menghentikan langkah si Semut,Dia akan terus berjalan walau harus memanjati rintangan itu atau berjalan lebih jauh karena memutari rintangan yang kita buat tadi.


Semut adalah bintang yang mempunyai sosial yang sangattinggi,kita bisa lihat ketika salah satu dari mereka menemukan makanan maka dia akan panggil teman temannya,dan ketika makakanan tadi cukup besar dan tidak dapat dia bawa sendiri maka teman teman yang lainnyapun siap membantunya dan membawa makanan tadi secara bersama sama.

Selain Falsafah Semut Dan Kehidupan nya yang bisa kita tiru dan diaplikasikan pada kehidupan kita ada juga Kisah kisah inspiratif yang bisa kita contoh dari seekor Semut mudah mudahan Falsafah Semut Dan Kehidupan nya tadi bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu optimis dalam menjalani kehidupan ini,Berguru pada Semut.
Share this article :

Popular Posts

 
: Privacy Policy | Disclaimer | Contac
Copyright © 2014. Cerita Dan kata Lucu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by zonafau
Proudly powered by Blogger